Cara Mendapatkan Tampilan Desain Abadi

Apa yang membuat desain rumah tidak lekang oleh waktu? Pernahkah Anda mengambil majalah dari era lain dan berpikir Anda mungkin mempertimbangkan sesuatu dari hari ini? Mengapa beberapa rumah terlihat kuno dan lelah sementara yang lain terlihat segar dan terkini? Lebih penting lagi, bagaimana Anda bisa membuat rumah Anda sehingga tidak terlihat hilang selama beberapa tahun ke depan? Bacalah ide-ide.

Buat desain yang memiliki kekuatan untuk bertahan

Desain abadi – atau apa pun yang abadi – memiliki kekuatan penahan. Itu tidak dibuat untuk sementara. Itu tidak pernah dianggap sebagai mode atau tren. Jika Anda ingin rumah Anda memiliki tampilan yang abadi, yang baru dan relevan hari ini seperti kemarin, dan besok, Anda pasti ingin mencari desain, gaya dan warna yang dianggap “klasik”. dibuat agar tahan lama, dengan gaya, warna, dan bahan yang dimaksudkan untuk bertahan lama.

Ciptakan rumah dengan gaya klasik

Gaya klasik adalah gaya yang bertahan lama. Untuk gaya klasik, Anda mungkin ingin menggambar beberapa arsitektur Yunani menggunakan kolom, garis, patung, patung, dan cetakan arsitektur yang kuat. Rumah abadi Anda akan memainkan detail ini. Interior Anda akan dirancang untuk melengkapi arsitekturnya. Pikirkan rumah Anda seperti manekin. Rumah itu sendiri adalah manekin dan detail interiornya seperti pakaian yang diletakkan di atas manekin.

Baca Juga : Ciptakan Efek Emosional Yang Kuat Untuk Potret Anda Dalam 9 Langkah Mudah

Oleh karena itu, desain interior Anda akan melengkapi detail ini – ini adalah bahan yang bekerja di luar bingkai, seperti pakaian pada manekin. Rumah abadi menggunakan sumber daya dan serat alam – kayu, batu, batu bata, dan serat alami seperti kapas.

Pastikan Rumah Anda Tidak Terlihat Seperti Iseng

Desain abadi tidak menarik tren: ia tidak avant-garde, menuntut, berornamen atau mewah. Faktanya, dekorasi abadi menolak tren ini. Desain abadi bersahaja, sederhana dan canggih. Gaya ini dirancang agar sangat fungsional, tetapi tidak hambar dan membosankan. Gaya abadi Anda halus, mudah beradaptasi, dan bertahan. Ini adalah gaya yang dimiliki oleh ruang dan lingkungannya.

Anda tentunya bisa memasukkan elemen desain lain dan mengintegrasikannya, misalnya dari kemarin, hari ini dan besok, semuanya bisa disatukan untuk menciptakan tampilan yang tak lekang oleh waktu. Anda dapat menempatkan furnitur antik di dinding netral, di bawah karya besar seni modern atau kontemporer dan itu akan terlihat luar biasa. Ini tentang menciptakan rasa keseimbangan dan ketertiban. Fungsi adalah esensi penting dari desain abadi.

Rancang tampilan fungsional

Desain abadi itu fungsional dan masuk akal. Ini adalah gaya yang menunjukkan kepercayaan diri yang tenang. Ini tidak berlebihan atau membosankan. Desain abadi sangat serasi dan proporsional. Saat Anda membuat ruang fungsional ini, Anda akan menemukan bahwa furnitur Anda harus pas dengan sebuah ruangan. Itu harus menjadi milik satu ruangan dan tidak terlalu besar untuk dikuasai atau terlalu kecil untuk tidak menjadi masalah.

Untuk membuat karya yang tak lekang oleh waktu, hindari sofa yang terlalu besar dan pouffy serta sofa yang tampak terlalu disederhanakan. Desain abadi, seperti desain klasik, juga menghindari pola, bentuk, dan ruang yang terlalu didekorasi dan terlalu sibuk. Di sini lebih sedikit lebih sering. Dalam desain, ada banyak pembicaraan tentang warna tahun ini. Berhati-hatilah saat memasukkan warna tahun ini ke dalam rumah Anda. Banyak dari mereka, meskipun menyenangkan dan memberi energi, tidak akan bertahan dalam ujian waktu. Yang terbaik adalah menggabungkan warna ini dengan aksen dan aksesori.

Banyak desainer menyarankan untuk berinvestasi pada barang antik yang kokoh untuk memberi ruang Anda kesan sejarah yang dapat dikembangkan selamanya. Furnitur antik, sekaligus mencerminkan masa lalu, menjadi abadi jika dipadukan dengan gaya dan perabotan lain.

 

Pilih warna tradisional

Neutron memiliki kehadiran yang kuat dalam pengaturan tradisional. Mereka menonjolkan ruang tanpa membuatnya kewalahan. Beige, abu-abu, dan putih memiliki kehadiran yang kuat di rumah tradisional, sering kali diberi aksen oleh cetakan arsitektur berwarna putih cerah di langit-langit, lengkungan, dan pintu masuk. Ini adalah warna yang harus Anda pilih karena membentuk latar belakang yang sempurna untuk furnitur formal, patung, dan karya seni yang penuh warna. Namun, tidak semua rumah tradisional dicat netral.

Anda juga bisa memilih warna klasik seperti hitam, biru tua, dan hijau tua yang sering kali dilengkapi dengan warna netral ini. Warna trend bisa ikut bermain saat digunakan. Jerawat dapat hidup berdampingan dengan indah dengan jerawat tradisional. Namun, penting untuk berhati-hati agar warna trendi bukanlah warna yang menentukan warna ruangan.

 

Cara mendapatkan tampilan desain yang tak lekang oleh waktu di rumah Anda

Desain yang tak lekang oleh waktu relatif mudah dicapai. Latar belakang Anda harus netral dan tidak sibuk. Tekankan garis dan bentuk yang bersih serta detail arsitektur alami rumah Anda. Tambahkan warna klasik seperti hijau tua, biru tua, dan hitam karena keduanya melengkapi warna netral dengan baik. Belilah beberapa perabot antik. Semua furnitur, bahkan reproduksi, berusia lebih dari 100 tahun, dianggap antik, sehingga furnitur antik tersedia untuk semua orang.

Untuk pola, gunakan tipe tebal seperti garis, kotak-kotak, dan cek. Gunakan bahan alami di rumah Anda – banyak kayu, batu, dan serat alami. Pastikan furnitur Anda sesuai dengan ukuran ruangannya. Hindari kekacauan, pisau bedah, dan tchotchkes. Sebuah ruangan harus bertujuan untuk kesederhanaan, kehalusan dan keanggunan.